Dikabarkan Dibayar Rp200 Juta Sekali Manggung, Pinkan Mambo Bilang Begini

Nusantaratv.com - 19 September 2022

Pinkan Mambo/Instagram
Pinkan Mambo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Pinkan Mambo baru-baru mengecoh publik. Dia membuat pengakuan jika sekali manggung dibayar Rp 200 juta. Hal itu ia utarakan untuk memantik semangat penonton. Namun semua itu ditegaskan hanyalah celotehan saja.

"Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp 2 miliar, Rp 200 juta aja sudah ketipu ya," ujar Pinkan Mambo.

Menurut pengakuannya, bayarannya untuk manggung tidak semahal yang ia sebutkan saat di atas panggung Playlist Festival. Pinkan Mambo hanya ingin membakar semangat para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

"Nggak sih, nggak semahal itu, itu cuma gimmick aja. Buat shock terapi aja," tutur Pinkan Mambo.

Kendati demikian, Pinkan Mambo berharap dan berdoa suatu saat mendapatkan bayaran sebesar itu.

"Sebenarnya emang mahal ya, cuma nggak semahal itu. Amiin juga sebesar itu, nanti kan gaji gue pakai dollar, kan aku bakal tur dunia juga," harap Pinkan Mambo.

Dalam kesempatan yang sama, Pinkan Mambo dengan santai menanggapi aksi panggungnya yang membuat heboh jagat sosial media.

"Sebenarnya itu daster, yang polkadot kelihatan itu sebenarnya daster aku," ungkap Pinkan Mambo.

Menurut penuturannya, penampilan tersebut terjadi secara mendadak dan tidak direncanakan sebelumnya. Oleh karenanya, rundown acara keseluruhan sampai berubah untuk penampilan tersebut.

"Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sandal jepit ada yang ngabarin, 'Pinkan, naik ya habis ini,' jadi langsung naik (panggung) gitu," terang Pinkan Mambo.

"Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])