Dijuluki Hot Mom, DJ Una Bilang Begini

Nusantaratv.com - 08 Desember 2022

DJ Una/Instagram
DJ Una/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Putri Una atau DJ Una menjadi salah satu hot mom. Ternyata julukan itu sempat membuat DJ Una merasa tidak pantas.

Bukan tanpa alasan DJ Una merasa tak pantas dijuluki hot mom. Perempuan yang kini menjadi orang tua tunggal untuk anak semata wayangnya itu, merasa dirinya masih ke kanak-kanakan.

"Awalnya kalau dibilang hot mom kayak nggak pantas gitu kan. Soalnya ya ampun penampilan aku kayak masih childish banget. Terus ternyata definisi hot mom itu kayak bukan itu bukan fisikly yang kayak gimana, harus wah," ujar DJ Una.

Namun, usai mengetahui definisi hot mom yang sebenarnya, DJ Una justru merasa senang. Baginya hot mom adalah ibu-ibu yang mandiri, mampu membesarkan anaknya dengan caranya masing-masing.

"Ternyata ibu-ibu mandiri yang membesar anaknya dengan segala macam triknya. Ya senang-senang saja dibilang hot mom," ungkapnya.

Di sisi lain, DJ Una kini membesarkan anaknya akan menginjak usia 5 tahun tanpa sosok suami. DJ Una memegang hak asuh anak usai bercerai dari Irsan Ramadhan. DJ Una menuturkan memang tidak mudah menjadi orang tua tunggal.

"Kesulitan sih kalau membesarkan anak sendiri sih ya pasti ada ya. Karena anak itu terus berkembang, terus memang ada saja, 24 jam nonstop kan jadi capek banget memang," pungkas DJ Una.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])