Dihujat Haters saat Live, Putri Anne Ngamuk

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Putri Anne/Instagram
Putri Anne/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Putri Anne melakukan siaran live. Tapi karena marah, dia memberhentikan obrolannya di tengah-tengah dan langsung memarahi haters-nya.

"Hai guys, sorry ya aku harus setop di tengah-tengah. I cannot handle you haters today, i just can't (Aku tidak bisa menahan kalian para pembenci hari ini, aku tidak bisa)," ucap Putri Anne dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Jumat (23/2/2024).

Sambil murka, Putri Anne meminta orang-orang yang menonton live-nya untuk tidak terus-menerus menanyakan soal urusan keluarganya ataupun hubungannya dengan Arya Saloka.

Tampak ekspresi jengah dari wajah ibu satu anak itu. Putri Anne bahkan sampai menggunakan nada tinggi dan membentak para penghujatnya.

"Can you guys plase stop, like literally stop bullying me (Bisakah kalian berhenti menghujatku, berhenti membully-ku). Good lord in Heaven. Kenapa sih? If you wanna watch my live (kalau kalian mau menonton siaran ulangku), ya sudah tanya sesuatu yang lucu, kayak let just have fun," tutur Putri Anne.

"Kayak kalau kalian nanya hal-hal itu aja terus, kayak about my family, my relationship, this and that (keluargaku, hubunganku, dan ini itu) dan sengaja banget pengin bully, aduh, guys you need to stop, get a life (tolong berhenti, urus hidup kalian sendiri)," sambung Putri Anne.

Di akhir, Putri Anne sampai mengusir para penontonnya. Diduga setelah itu, perempuan blasteran Indonesia-Italia itu mengakhiri siaran ulangnya.

"Back off. Huh, cannot handle you right now, cannot (pergi. Tidak bisa menghadapi kalian sekarang, tidak bisa)," ucap Putri Anne.

Selama ini belum ada konfirmasi apapun dari Arya Saloka dan Putri Anne soal rumah tangga mereka. Keduanya tidak pernah membenarkan bahwa sudah bercerai ataupun memberitahukan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja.

Namun dari berbagai kode seperti rumah mereka berdua yang kosong, panggilan masing-masing yang berubah, serta rumor Arya dan Anne sudah pisah rumah, warganet berasumsi bahwa pasangan itu sudah bercerai.

Sementara itu berita miring rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne muncul sejak sang aktor dirumorkan berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo disebut-sebut terlibat cinta lokasi sehingga Putri Anne tersisihkan dan memilih bercerai dari Arya Saloka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])