Dianggap Lebay Beri Kado Ultah Anak Mobil Mewah, Respons Atta Halilintar Begini

Nusantaratv.com - 27 Februari 2024

Atta Halilintar/Instagram
Atta Halilintar/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Belum lama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi kado ultah anak kedua mereka sebuah mobil mewah yang harganya selangit. 

Alih-alih membahagiakan anak, hadiah itu rupanya mengundang pro dan kontra. Banyak yang menganggap Atta lebay atau berlebihan.

Bintang film Ashiap Man itu menanggapi komentar netizen. Ia bakal menjual mobil itu kalau memang tak terpakai.

"Ya sudah kalau lebay nanti tinggal jual lagi saja entar. Kalau nggak kepakai, ya jual lagi," ujar Atta Halilintar kepada awak media. 

Menurut Atta Halilintar, hadiah mobil itu sebenarnya untuk istrinya. Aurel Hermansyah dikatakan begitu suka dengan kendaraan roda empat tersebut.

"Ya sebenarnya apa ya namanya ulang tahun ya, semoga ya saya cuma doain yang terbaik. Sebenarnya itu hadiah untuk mamanya saja, kan ibunya pengin anaknya punya itu," tuturnya.

Atta mengatakan tak akan terlalu memusingkan ucapan lebay dari netizen. Sebab, ia percaya anaknya lebih banyak yang mendoakan.

"Alhamdulillah perkembangannya kalau makin baik kita bersyukur banyak masyarakat yang sayang sama Ameena, banyak yang doain, banyak yang cinta sama dia," katanya.

Atta Halilintar tak menampik Ameena sudah begitu dikenal orang. Ia bahkan kerap ditanya soal anaknya setiap pergi ke suatu tempat.

"Di setiap tempat dia banyak yang nanyain, saya merasa senang sekali dan bahagia dengan apa yang banyak teman-teman doain buat anak saya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])