Dessy Ratnasari Dikabarkan Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Dessy Ratnasari (Instagram)
Dessy Ratnasari (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lagi-lagi kalangan selebriti dikabarkan meninggal dunia. Kali ini kabar duka itu menyebut nama artis Dessy Ratnasari.

Kabar yang diketahui kabar bohong itu beredar di chanel Youtube ENJOY YOUR LIFE.

Video yang menyebut bahwa Desy Ratnasari tutup usia tersebut diunggah pada 10 November 2021 lalu.
Unggahan video itu telah mendapat lebih dari 5000 viewers, telah disukai oleh 60 pengguna, dan tidak disukai oleh 21 pengguna.

Terlihat thumbnail video tersebut menampilkan foto Desy Ratnasari, seorang anak serta 3 orang berpakaian hitam yang menangis.

“Artis Dessi Ratnasari Meninggall Dunia! Tangiss Sang Anak Pecah Terungkap Penyebabnya,” demikian judul video tersebut, mengutip grup Pikiran Rakyat.

Berdasarkan penelusuran, Desy Ratnaasri terlihat masih melakukan aktivitasnya pada video yang diunggah di kanal YouTube Desy Ratnasari pada 11 November 2021.

Video yang diunggah tersebut menampilkan aktivitas Desy Ratnasari bersama keluarga di salah satu mal. Judul video itu adalah “Menikmati hari libur bersama tanteku part 2”.

Berdasarkan hasil penelusuran tersebut, berita Dessy Ratnasari meninggal dunia adalah tidak benar alias berita hoaks.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])