Desember 2021, Xiaomi Black Shark 4S Pro Pertahankan Gelar AnTuTu

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Xiaomi Black Shark 4S Pro. (Istimewa)
Xiaomi Black Shark 4S Pro. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - AnTuTu merilis chart bulanan perangkat Android berperforma terbaik. Selam tiga bulan berturut-turut, skor terbaik datang dari Xiaomi Black Shark 4S Pro.

Sudah menjadi andalan game sejak diluncurkan pada Oktober berkat chipset Snapdragon 888 Plus dan RAM 16GB. Dikutip dari GSM Arena, Selasa (4/1/2022), benchmark China juga merilis daftar midranger, di mana persaingan lebih ketat, tetapi Vivo berhasil mengalahkan dirinya sendiri dengan ponsel iQOO Z5.

AnTuTu mengungkapkan 10 ponsel unggulan teratas kehilangan chipset Snapdragon 8 Gen 1 karena data yang tidak mencukupi. Prediksi Moto Edge X30 dan Xiaomi 12 Pro akan naik ke posisi teratas bulan depan ketika ada cukup perangkat yang diuji (setidaknya 1.000 unit diperlukan untuk browsing AnTuTu) untuk mendapatkan skor rata-rata.

Sedangkan Oppo Find N tergelincir ke tempat kelima karena peningkatan GPU dan pembuangan panas, setelah perangkat yang dapat dilipat jauh lebih besar daripada perangkat 9-bar lainnya. 

Ada juga antarmuka pengguna yang didedikasikan untuk faktor bentuk tertentu, bagaimanapun, skor AnTuTu adalah jumlah dari empat komponen utama, yakni CPU, GPU, UI, dan memori.

Tidak banyak variasi di kelas menengah, karena sembilan dari 10 ponsel teratas hadir dengan chipset Snapdragon 700G. Alasan iQOO Z5 mengungguli Honor 60 Pro, meskipun ada sedikit perbedaan dalam chipset, adalah memori, di mana Vivo menggunakan penyimpanan UFS 3.1, yang merupakan fitur unggulan yang lebih populer.

AnTuTu mengungkapkan angka mentah yang berbeda untuk midranger tidak berarti banyak, karena ponsel sangat dekat dengan kinerja kehidupan nyata, karena persaingan paling ketat. Perubahan besar diharapkan pada paruh kedua 2022 ketika pembuat chipset akan memperkenalkan platform dengan cluster CPU fisik baru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])