Deretan Pria Pernah di Pelukan Dewi Perssik, Nomor 1 Pernah Dipenjara Kasus Pelecehan

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Dewi Perssik (Instagram)
Dewi Perssik (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Pedangdut Dewi Perssik jadi sorotan saat berseteru dengan mantan suaminya, yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Saipul Jamil. Mereka saling menyindir dan membuka aib masa lalunya saat masih berumah tangga.

Bahkan keduanya sempat saling menuntut. Tak hanya Saipul Jamil, sejumlah pria pernah ada di kehidupan wanita asal Jember tersebut.

Siapa saja mereka?

1. Saipul Jamil

Dewi Perssik pertama kali naik pelaminan di tahun 2005 bersama Saipul Jamil. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 3 tahun karena keduanya bersepakat bercerai.

Meski sudah bercerai, hubungan Dewi Perssik dan Saipul Jamil tetap baik. Ini terbukti ketika Saipul Jamil diundang oleh Dewi Perssik untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya.

“Kita berpisah bukan karena orang ketiga, tapi karena dikompor-komporin,” kata Saipul Jamil.


2. Aldi Taher

Diketahui, Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada Agustus 2008, tapi kemudian bercerai di akhir September 2009. Lebih dari 10 tahun perceraian mereka, Aldi dan Depe kini pun blak-blakan mengenai kisah rumah tangganya yang hanya seumur jagung.

Mereka berpisah baik-baik. Bahkan Aldi kerap masih bilang I Love You kepada Dewi Perssik.


3. Angga Wijaya

Sebelum menikahi Anna, Angga Wijaya pernah menikah bersama Dewi Perssik saat mereka mengucapkan janji setia sehidup-semati pada 10 September 2017.

Dewi Perssik pernah mengakui perceraiannya karena orang ketiga.

Saya bercerai karena saya diselingkuhi, saya bercerai karena mengalami KDRT,” ucap Dewi Perssik melanjutkan. Oleh karena itu, Dewi Perssik mengimbau setiap orang agar jangan menyimpulkan kepribadiannya sebagai perempuan tidak baik hanya karena mengalami tiga kali gagal dalam berumah tangga.


4. Pilot Rully

Diketahui, Dewi Perssik memiliki hubungan spesial dengan Seorang pilot. Namanya Rully.

Rully dikabarkan telah melamar Depe. Dewi Perssik terlihat menerima transferan uang sejumlah Rp23 juta, Rp29 juta, Rp12 juta, Rp27 juta, Rp40 juta, Rp4 juta, Rp33 juta, Rp25 juta, Rp20 juta, dan banyak lagi. Dari transfer itu, terdapat beberapa catatan berupa tabungan untuk pernikahan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])