Denny Sumargo Tegaskan Tak Nyaman Dibanding-Bandingkan dengan Harvey Moeis

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Denny Sumargo (Instagram)
Denny Sumargo (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Kasus korupsi timah yang menimpa Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi belakangan ini memang ramai jadi sorotan banyak publik. 

Ternyata, nama Denny Sumargo pun tak luput dari perhatian. Pasalnya, Sumargo sempat memiliki kedekatan dengan Sandra di masa lalu. 

Oleh karenanya, Densu sapaan akrab bagi Denny Sumargo itu menjadi incaran untuk dimintai keterangan soal kasus tersebut. 

Densu secara terus terang menuturkan, kalau dirinya tidak nyaman jika harus dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis.

“Gua agak kesel sih sebenarnya nonton berita di tengah beritanya Sandra Dewi dan suaminya, gue berempaty terhadap masalah apa yang orang alami, karena itu buat gue bukan sesuatu hal yang menyenangkan,” ucap Densu dikutip dari TikTok @p1sangkubelummasak Rabu, 3 April 2024.

Denny Sumargo (Instagram)

“Di luar konsep itu semua hasil apa, cuma ketika disambungin ke gue, gue kayak kurang nyaman aja karena gue kenal Sandra itu udah lama 2008-an,” terangnya. 

Densu mengakui dan membenarkan, jika memang ia pernah menjalin kedekatan dengan Sandra Dewi di masa lalu, tapi tidak sampai pacaran. 

“Dan memang gue sempat dekat tapi tidak sampai pacaran juga, jadi ketika orang pacaran di mana sih rasanya enggak, cuma teman da lagi dekat tapi tidak sampai pacaran,” ungkap Densu. 

“Kebetulan Sandra beli rumah deket rumah gua yang sekarang, kenapa gue beli rumah yang sekarang karena pernah ngantar Sandra ke situ doang tidak lebih tidak kurang,” katanya lagi. 

“Jadi gue tidak happy, ketika pada akhirnya kesannya kayak 'bagusan Densu', dibandingin, no, gue tidak lebih baik dari siapapun dan gie tidak senang ketika dibanding-bandingkan gitu dan gue dibagus-bagusin gue gak mau, gue tetap mau menjaga perasaan orang,” pungkas Denny Sumargo. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])