Denise Chariesta Dilarikan ke Rumah Sakit

Nusantaratv.com - 21 Februari 2024

Denise Chariesta/Instagram
Denise Chariesta/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram Denise Chariesta dilarikan ke sebuah rumah sakit karena dua hari mengalami demam.

"Udah 2 hari ini sebenernya meriang tapi ditahan karena takut nggak bisa kerja," tulis Denise Chariesta.

Ia mengaku tumbang setelah menahan sakit beberapa hari. Usut punya usut, ia menderita penyakit yang biasa dialami oleh ibu menyusui. Ya, Denise Chariesta mengungkap bila dirinya mengalami mastitis. Oleh karenanya ia harus dirawat di rumah sakit.

"Tadi pas mau live nggak kuat nahan sakit akhirnya ke rumah sakit. Ternyata kata dokter aku kena mastitis dan harus dirawat. Jadi pabrik susu jaden renovasi dulu ya gaes," sambungnya.

Pada unggahan tersebut, Denise terbaring di ranjang rumah sakit. Ia ditemani oleh orang tuanya dan juga bayinya, baby Jaden.
Denise Chariesta terlihat khawatir menatap sang buah hati yang sedang digendong oleh ibunya. Tatapannya seolah memperlihatkan rasa bersalah.

Meski demikian, pada foto-foto lain Denise tetap tersenyum dan memamerkan keceriaan sang buah hati.

Menilik dari alodokter, mastitis merupakan peradangan di jaringan payudara. Kondisi ini umumnya dialami oleh ibu menyusui terutama pada 6 sampai 12 minggu usai persalinan.

Peradangan pada kelenjar susu ini menyebabkan penyumbatan di saluran air susu sehingga bakteri dari permukaan kulit atau mulut bayi dapat menginfeksi.

Perempuan yang mengalami mastitis biasanya mengalami pembengkakan di payudara bahkan bisa mengalami demam ketika menyusui.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])