Demi Kekasih, Jessica Iskandar Pindah Agama?

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Jessica Iskandar. (net)
Jessica Iskandar. (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Jessica Iskandar dikabarkan akan berpindah agama pasca dirinya melakukan pembaptisan. Konon, keputusan itu diambil demi sang kekasih, Vincent Verhaag.

Perihal kabar ini diketahui dari media sosial Instagram Jessica Iskandar. Pada kolom tanya jawab, Jedar sapaan ibu dari El Barack menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya soal alasan Jedar mau dibaptis.

"Apa alasan nya membuat diri mau dibaptis?" tanya salah satu netizen yang pertanyaannya diunggah oleh Jessica Iskandar, mengutip Detik.com.

"Karena hati yakin dan percaya," jawab Jessica Iskandar.

Berbeda di  channel YouTube, Jessica Iskandar sempat menjabarkan alasan dirinya melakukan baptis. Kata Jedar, dia mau dibaptis bukan karena pengaruh Vincent Verhaag. Menurut Jessica Iskandar, itu adalah keinginan dari masing-masing.

Tidak sampai di situ, Jessica Iskandar juga ditanya soal kemungkinan dirinya bakal pindah agama demi sang pacar Vincent Verhaag.

"Andaikata ketemu pacar beda agama, mau ga di seriusin dan convert?" tanya netizen lainnya kepada Jessica Iskandar.

"Agama adalah pilihan pribadi hubungan adalah komitmen," jawab Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dalam channel YouTube Dapur Bisnis Online, mengaku mengalami perubahan dalam hidupnya usai dibaptis oleh pendeta Kristen yang juga guru muay thai yang pernah membimbingnya bernama Andre Talabessy.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])