Demi Bertahan Hidup, Bintang Power Rangers Monica May Jadi Model OnlyFans

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Bintang Power Rangers Monica May/Instagram
Bintang Power Rangers Monica May/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Monica May yang memerankan Elizabeth 'Z' Delgado di film anak-anak Power Rangers kini menjadi bintang dewasa di OnlyFans.

Di Instagramnya, wanita 39 tahun itu kerap menunjukkan pose sensualnya. Sejumlah penggemar Power Rangers pun masih menganggap Monica sebagai Ranger favorit mereka.

"Monica, kamu masih Power Ranger kuning favoritku dari SPD!" komentar salah satu netizen.

Keputusan Monica bergabung dengan platform yang identik dengan konten sensual itu pun bukan keputusan mudah. Monica memahami bahwa OnlyFans memiliki citra yang negatif.

"Itu adalah keputusan yang sangat sulit tetapi aku perlu melakukan sesuatu untuk bertahan hidup," ungkap wanita asal Florida itu kepada Pop Culture.

"Aku pikir OnlyFans telah memberiku kesempatan untuk menjadi diri sendiri untuk mengendalikan hidup dan tubuhku," tambahnya.

Setelah perannya di Power Rangers, Monica May dilirik oleh Disney Channel untuk tampil di beberapa film TV seperti The Suite Life of Zack dan Cody dan Fitz and Slade. Namun sejak 2020, Monica tidak eksis lagi di televisi.

Selain menjadi aktris, Monica juga sibuk menjadi hairstylist dan penari burlesque. Kini, Monica lebih banyak disibukkan untuk membuat konten dewasa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])