Demi Aldi Taher, Salsabilih Mainkan Lagi Sosial Media

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Aldi Taher (Instagram)
Aldi Taher (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Istri Aldi Taher, Salsabilih mengaku sudah mengaktifkan kembali sosial medianya. Diakuinya dia siap menanggung resiko yang terjadi, karena sosok suaminya, Aldi Taher yang aktif di media sosial.

"Ya pernah, "Pernah, pernah, makanya kan aku sempat stop main socmed tuh, pernah minta dia juga sudah stop. Karena kan suka mention-in orang kan, takutnya orang keganggu terus dia coba jelasin ke aku 'ya kan aku cuman mention orang, nggak ada ruginya juga mereka. Terus kalau mereka nggak mau di-mention ya nggak usah main socmed', ucap Salsabilih.

Awal pernikahan dengan Salsabilih, dia sempat menutup sosial medianya. Dia khawatir akan berpengaruh kepada kehidupan rumah tangganya.

sempat stop main socmed juga di awal-awal karena aku kaget kan. Aku dulu kantoran terus nikah sama dia mau nggak mau sedikit banyaknya disorot sama media," ucap Salsabilih.

Sebelumnya, Salsabilih juga menyebut, bagaimana Aldi Taher bersemangat dan bahagia jika ada yang memintanya bekerjasama. Dengan semangat mencari nafkahnya itu, Aldi bisa mewujudkan keinginan keluarga tercintanya.

"Dia itu hebat, berjuang buat keluarga, sampai namanya kita sudah nikah pengin ya nanti kalau sudah nikah punya rumah, punya kolam renang buat anak-anak. Dibilang ngucap saja, itu impian juga. Mudah-mudahan nanti kita punya rumah sendiri ya, nanti isi-isi kamar pelan-pelan. Itu waktu tinggal di rumah mertua. Nggak nyangka dijawab cepat," ucap Salsabilih.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])