Dejan Antonic Lempar Pujian untuk Ilija Spasojevic

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Selebrasi pemain Bali United
Selebrasi pemain Bali United

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PSS Sleman bakal menghadapi Bali United FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo hari Rabu (27/10) malam.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala PSS, Dejan Antonic pun melempar pujian terhadap mesin gol Bali United, Ilija Spasojevic.

Pasalnya, Dejan dan Spanyo sempat bekerja sama saat di tim Pelita Bandung Raya beberapa tahun lalu. Ia juga mengaku tahu betul bagaimana kualitas bomber Bali United tersebut.

"Spaso pemain yang dulu sempat kerja sama dengan saya di PBR. Saya tahu betul kualitasnya dan dia adalah pemain yang sudah lama berkarir di sepak bola Indonesia," kata Dejan Antonic dalam sesi pre match press conference.

"Spaso adalah contoh yang baik, bukan cuma sebagai pemain, tapi juga sosok di luar lapangan," sambungnya.

Lebih lanjut, Dejan pun meminta para pemainnya untuk tidak lagi melakukan kesalahan seperti halnya ketika takluk dari Persib Bandung.

"Untuk pertandingan besok, jelas kami tidak boleh membuat kesalahan di lini belakang seperti pertandingan kemarin," ujar Dejan Antonic.

"Tapi Bali United bukan cuma Spaso. Mereka punya banyak pemain bagus, tapi kami juga percaya dengan kualitas tim PSS. Semoga kami bisa mendapat hasil bagus melawan Bali United," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])