David NOAH dan Lina Yunita Berdamai

Nusantaratv.com - 11 September 2021

David Noah (net)
David Noah (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perseteruan musisi David NOAH dengan Lina Yunita memasuki babak baru. David dan Lina akhirnya berdamai setelah Lina mencabut laporan dan David melunasi hutangnya sebesar Rp1,15 miliar.

"Apa yang menjadi kewajiban pihak terlapor sudah dikembalikan kepada Lina. Jadi alhamdulillah sudah tercapai, sepakat tidak ada ini itu lagi," kata kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo, mengutip okezone.com.

Sementara itu menurut Hendra PS, pengacara David, perdamaian ini juga tercipta karena itikad baik kliennya. Meski utang itu bukan tanggung jawab David sepenuhnya, dia tetap berusaha mengembalikan uang Lina dari kantong pribadinya atas dasar pertemanan.

"Sudah selesai 100 persen David secara pribadi tanpa melibatkan korporasinya, tanpa melibatkan perusahaannya," kata Hendra.

Perdamaian mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Pasalnya saat ini Lina tengah terbaring koma di rumah sakit, sementara David sedang ada urusan pekerjaan.

Seperti diketahui, David dilaporkan Lina ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp1,15 miliar pada 5 Agustus 2021. Mantan suami Gracia Indri itu dianggap mengingkari batas waktu pengembalian uang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])