David da Silva Pilih Nomor Punggung 25

Nusantaratv.com - 25 Desember 2021

David da Silva
David da Silva

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - David da Silva akan mengenakan jersey bernomor punggung 25 selama memperkuat Persib di putaran kedua Liga 1 2021/2022 mendatang. Kepastian itu terungkap dalam perbincangannya di akun Instagram Persib, Jumat 24 Desember 2021 petang.

Saat perbincangan, David Da Silva masih menjalani karantina mandiri untuk mengikuti protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Saya memilih nomor punggung 25 karena itu adalah tanggal kelahiran ayah saya. Dengan nomor ini, saya berharap bisa meraih sukses dan tentunya, itu semua harus dilakukan dengan kerja keras dan butuh dukungan dari semua orang," kata David.

David Da Silva memilih nomor punggung 25 sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada ayah yang telah membesarkan dan memberikan dukungan terhadap karier yang dicapainya sejauh ini.

"Sangat banyak yang bertanya soal itu (nomor punggung). Tapi saya bergabung ke tim ini saat Liga sudah berjalan. Namun di dalam kepala, saya berpikir ingin beri ayah saya sesuatu sebagai penghargaan atas dukungannya selama ini," ungkap David.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])