David da Silva Menghilang dari Skuad Persib, Bojan Hodak Beri Bocoran Menarik

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Instagram @davidasilva14
Instagram @davidasilva14

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum bisa memastikan kapan David da Silva bakal kembali ke tim. Namun Hodak yakin, pemain Brasil tersebut bakal segera bergabung lagi. 

Seperti diketahui, sudah lama tidak terlihat di skuad Maung Bandung. Awalnya, keterlambatan pelunasan uang muka kontrak membuat mantan pemain Persebaya itu mangkir latihan pada 26 Maret lalu. 

Da Silva kembali absen saat Persib bertemu Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024. Sempat beredar kabar kalau Da Silva sakit, tapi belakangan diketahui dia ternyata mogok latihan dan tampil. Dia memilih kabur dari skuad Maung Bandung meski sisa uang muka kontraknya sudah dilunasi. 

Sikap Da Silva belakangan membuat bobotoh khawatir. Sebab, aksi mogok yang dilakukannya berpotensi mengganggu kondisi tim. Apalagi seperti diketahui, David da Silva juga sedang bagus-bagusnya dalam beberapa laga terakhir hingga bisa memimpin daftar top skor sementara dengan 21 gol.

Begitu juga dengan Persib yang secara permainan dan hasil sedang menanjak.

Hodak seperti dilansir dari Republikbobotoh tidak membantah kalau Da Silva menghilang dari timnya. Hanya saja, pelatih asal Kroasia itu yakin persoalan yang tengah dihadapinya bakal segera tuntas. 

"David memang tidak ada di sini, tapi saya dengar informasi terbaru bahwa mereka akan bertemu satu sama lain dan semua hampir oke," kata Bojan Hodak, belum lama ini.

"Saya yakin dia sudah bisa kembali di pekan berikutnya ketika sudah kembali mengikuti latihan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])