Dani Alves Siap Balik Jika Dibutuhkan Barcelona

Nusantaratv.com - 17/10/2021 22:02

Dani Alves
Dani Alves

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dani Alves mengatakan dirinya siap kembali memperkuat Barcelona jika dibutuhkan oleh klub berjuluk Blaurgana tersebut.

Alves sendiri pernah berseragam Barcelona selama delapan musim. Bersama skuad berjuluk Blaugrana, Alves telah memenangkan 23 gelar termasuk Liga Champions.

Sejatinya, Dani Alves saat ini sedang menganggur alias tak membela klub mana pun. Alves pun merasa tertarik untuk membantu Barcelona yang sedang dilanda keterpurukan.

“Anda tidak pernah ingin melihat semua yang (telah) terjadi sejak saya pergi. Saya telah mengatakan bahwa ketika Barca membutuhkan saya dan menginginkan saya,” ucap Alves kepada Sport, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (17/10/2021).

“Saya akan siap membantu mereka di mana pun saya berada. Kasih sayang, cinta, dan rasa hormat saya miliki untuk klub ini terlalu banyak,” sambungnya.

Alves juga menegaskan, bahwa dirinya masih mampu untuk berkontribusi membantu skuad asuhan Ronald Koeman. Bahkan, pemain yang berposisi bek kanan itu itu juga siap menjadi mentor untuk para pemain muda Barcelona.

“Jika Barca berpikir mereka membutuhkan saya, mereka hanya perlu memanggil saya. Saya masih berpikir saya bisa berkontribusi di mana saja, tetapi lebih banyak di Barca karena jumlah pemain muda yang mereka miliki sekarang,” ujarnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Pelatih Persib, Robert Alberts-1638534126
Skuad Persija Jakarta-1638531522
Flavio Beck Junior-1638430992