Damkar Selesai Keluarkan Asap di Baintelkam Mabes Polri

Nusantaratv.com - 25/11/2022 10:06

Ilustrasi kebakaran gedung. ANTARA/Insan Faizin Mub
Ilustrasi kebakaran gedung. ANTARA/Insan Faizin Mub

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Petugas pemadam kebakaran (damkar) selesai mengeluarkan asap di ruang Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) tengah malam.

Petugas Call Center Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan Suparno saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat dini hari, menyebutkan sebanyak 14 unit damkar sudah meninggalkan Mabes Polri. Namun, 1 unit damkar dengan lima personel masih berjaga-jaga.

"Dikhawatirkan ada penyalaan kembali, maka itu stand by," kata Suparno,

Menyinggung penyebab munculnya asap tebal, Suparno belum dapat menjelaskan detail karena para petugas masih mengumpulkan laporan dari lapangan.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan pada hari Kamis (24/11) pukul 22.15 WIB mengirimkan 15 unit mobil damkar dengan 65 petugas setelah menerima laporan munculnya asap tebal di Mabes Polri.

Sebelumnya, dilaporkan adanya kebakaran di salah satu ruang kosong di Gedung Baintelkam Mabes Polri, Kamis (24/11) sekitar pukul 19.55 WIB.

Api berhasil dipadamkan sekitar 3 menit dengan alat pemadam api ringan (APAR). Akan tetapi, asap tebal kembali muncul pada pukul 22.15 WIB.

Berdasarkan informasi awal, asap tebal tersebut berasal dari baterai di panel listrik.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in