Cupi Cupita Resmi Dinikahi Pengusaha

Nusantaratv.com - 20 November 2021

Cupi Cupita dan Bintang Bagus saat akad nikah (net)
Cupi Cupita dan Bintang Bagus saat akad nikah (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kebahagiaan menyergap artis Cupi Cupita. Cupi Cupita baru saja resmi dinikahi oleh pengusaha asal Bandung bernama Bintang Hari Bagus.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Hari Bagus digelar di sebuah hotel di Bandung dengan mengusung konsep adat Sunda.

Dalam prosesi akad nikah itu hadir orang tua kedua mempelai.

Bagus terlebih dahulu tiba di lokasi acara. Setelah acara penyambutan keluarga mempelai pria oleh mempelai wanita, Bagus dikalungi bunga melati oleh ibunda Cupi Cupita.

Setelah Bagus naik ke atas pelaminan untuk melakukan prosesi akad nikah, disusul Cupi Cupita tiba dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Prosesi ijab kabul, berlangsung dengan lancar.

"Ananda Bintang Hari Bangus bin WR Hari Bagus bapak nikahkan ananda kepada putri bapak Cupi Warsita, putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang kripto discas senilai Rp 199 juta dibayar tunai," kata Ayah Cupi Cupita, Asep Wawan.

"Saya terima nikah dan kawainnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ungkap Bintang Hari Bagus.

"Sah," tanya penghulu kepada saksi.

"Sah," ucap saksi.

"Alhamdulillah," ujar para tamu undangan.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus sudah melangsungkan lamaran beberapa hari lalu. Perkenalan singkat Cupi Cupita dengan Bintang Bagus akhirnya berlabuh di pernikahan.

"Mama aku sih kenalnya sudah lama, sudah dua tahunan. Kalau aku dekatnya baru empat bulanan lah. Pertama kali ketemu di Bandung waktu itu saudaranya ngenalin gitu," ungkap Cupi Cupita, mengutip detikcom.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])