Cuaca Sudah Tak Jadi Kendala Skuad Persib Bandung

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

Pemain Persib Bandung
Pemain Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, persiapan tim berjalan sesuai harapan. Hari ini, Senin 3 Januari 2022, program latihan terbagi ke dalam dua sesi, yakni pagi dan sore hari. 

Supardi dan kawan-kawan terus mempersiapkan diri untuk menjalani laga pertama menghadapi Persita Tangerang pada Jumat, 7 Januari 2022 mendatang.

"Ini sudah menjadi bagian dari rencana kami untuk menjaga kekuatan dan stamina pemain melalui program latihan pagi di lapangan dan sore di pusat kebugaran. Sejauh ini persiapan menuju pertandingan berjalan di jalur yang seharusnya," kata Robert

Tim sempat mengalami kesulitan saat menjalani latihan perdana karena perbedaan cuaca Bandung dan Bali. Namun pada hari ini, Robert menyebut para pemainnya sudah bisa beradaptasi dengan lebih baik.

"Ada perbedaan besar mengenai cuaca saat kami berlatih dan pemain cukup kesulitan karenanya. Hari ini kami sudah lebih baik. Pemain mempersiapkan diri mereka dengan lebih baik dan beradaptasi ke dalam latihan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])