Cristiano Ronaldo Menggila, Cetak Hattrick Lagi di Laga Abha vs Al Nassr

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Cristiano Ronaldo meluapkan kegirangannya usai mencetak hattrick pada laga Abha vs Al Nassr, lewat positingan foto selebrasi di akun Instagram-nya. (Instagram)
Cristiano Ronaldo meluapkan kegirangannya usai mencetak hattrick pada laga Abha vs Al Nassr, lewat positingan foto selebrasi di akun Instagram-nya. (Instagram)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Mega bintang Cristiano Ronaldo menggila. Pemain asal Portugal itu kembali mencetak hattrick saat timnya Al Nassr menggebuk Abha pada lajutan Liga Arab Saudi, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Bertanding di marka lawan, Ronaldo dan kawan-kawan menang dengan skor sangat telak 8-0. 

Ronaldo jadi bintang dalam laga ini. Kekasih Georgina Rodriguez itu memborong tiga gol dan mengirim 2 assist untuk membantu timnya. 

Gol pertama Ronaldo lahir pada menit ke- 11, 21, dan 42. Sementara sisanya dicetak oleh Sadio Mane (33’), Abdulmajeed Al Sulaiheem (44’), Abdulrahman Ghareeb (51’), dan Abdulaziz Al Aliwa menit 63’ dan 86’.

Ini merupakan hattrick kedua beruntun Ronaldo pada musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga cetak trigol saat Al Nassr menang 5-1 atas Al Tai akhir pekan lalu.

Menurut catatan Squawka, Ronaldo telah mencetak hattrick dalam 12 kalender berbeda, yakni pada periode 2010 - 2018 dan periode 2022 - 2024. Secara keseluruhan di level klub, dia mencatatkan 55 kali hattrick. 

Tiga gol ke gawang Abha kian memperegas ketajaman Ronaldo di Liga Arab. Musim ini, CR7 setidaknya sudah mengemas 29 gol dan 11 assist dari 24 pertandingan. Dia berada di urutan teratas papan klasemen top skor dan terpaut 2 gol atas penyerang A Hilal, Aleksandar Mitrovic.

“Kami tidak melambat,” tulis Ronaldo di akun media sosialnya.

Dia sepertinya sangat senang dengan kemenangan Al Nassr. Saat ini, tim yang dijuluki The Globe One itu semakin kokoh di posisi kedua papan klasemen dengan torehan 62 poin dari 26 laga. Al Nassr kini terpaut 12 poin dari Al Hilal yang memimpin dengan perolehan 74 poin dari 26 laga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])