Comeback Dramatis, Risto Puji Pasukannya

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Laga Borneo vs Madura United
Laga Borneo vs Madura United

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC sukses menghancurkan mimpi Madura United untuk meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 2021 yang beralangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/12) malam.

Pada laga itu, Madura United memang sudah unggul 2-0. Sayangnya, tim asuhan Risto Vidakovic mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tak lupa, Risto pun memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sudah tampil sangat luar biasa sepanjang laga.

"Kami memulainya dengan sangat buruk dengan kemasukan dua gol. Saya pikir gol-gol ini gol yang mudah. Tapi reaksi dari para pemain sangat luar biasa," kata Risto.

"Di babak kedua, kami bermain lebih baik dari mereka, bahkan dengan kurangnya satu pemain. Dan saya rasa mereka berhak dengan hasil ini," sambungnya.

Sementara itu Hendro Siswanto yang mewakili pemain mengucap rasa syukur bisa menyudahi permainan dengan hasil imbang meskipun secara hasil ini bukan yang dia inginkan sejak awal.

"Secara pribadi, saya kurang puas dengan hasil ini. Tapi kita bersyukur bisa mendapat satu poin karena kita juga tadi dikartu merah, tapi kita juga masih berusaha keras dan akhirnya kita mendapat satu poin. Kita bersyukur karena masih diberi poin," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])