Chef Aiko Kena Musibah, Motor Seharga Rp 80 Juta Digondol Maling

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Chef Aiko (Instagram)
Chef Aiko (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aksi kejahatan pencurian sepeda motor baru saja menimpa chef Aiko Sarwosri alias Chef Aiko. Sepeda motor jenis Honda CRF250 Rally milik chef Aiko yang terparkir di garasi rumahnya digondol maling.

Kabar tidak mengenakan ini disampaikan sendiri oleh Chef Aiko melalui Instargam. Dalam sebuah video terlihat, dua maling yang berboncengan menggunakan sepeda motor hendak memasuki rumah chef 32 tahun tersebut.

Video itu sendiri diambil dari kamera CCTV di rumah yang berada persis di samping kediaman Chef Aiko. Video itu menggambarkan detik-detik dua maling hendak memasuki rumah Chef Aiko. Kemudian terdengar bunyi si maling membuka pagar.

Selang beberapa detik kemudian, maling tersebut berhasil membawa kabur sepeda motor milik Chef Aiko, yang harganya ditaksil lebih dari Rp 80 juta.

Dari video tersebut, Chef Aiko juga sekalig meminta bantuan kepada masyarakat, bila mana melihat sepeda motor tersebut untuk melapork ke polisi.

"Mohon dibantu jika kalian melihat motor CRF Rally 250cc yang berwarna merah dengan plat nomer B 4850 TRX, ciri-ciri: Satu, terpasang box kiri dan kanannnya, kedua terpasang lampu strobo," tulis Chef Aiko, mengutip Suara.com.

"Bila mana kalian menemukan motor tersebut, langsung diberhentikan dan tahan, lalu menghubung saya: 0812 8174 7460 Terimakasih."

Sementara di Instagram Story, Chef Aiko akan memberikan hadiah Rp 5 juta bagi siapa yang bisa menemukan sepedamotornya.

Belum diketahui apakah Chef Aiko sudah melapor atas kasus pencurian tersebut. Namun yang pasti, Chef Aiko mendapat banyak dukungan dari warganet dan berharap agar sepeda motor tersebut kembali kepadanya, juga si pelaku segera tertangkap.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])