Cetak Dua Gol Lawan Persita, Ini Kata Spasojevic

Nusantaratv.com - 25/09/2021 19:45

Laga Bali United vs Persita
Laga Bali United vs Persita

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan Bali United atas Persita Tangerang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor hari Jumat (24/9) kemarin sore menjadi momen bagi Ilija Spasojevic.

Penyerang naturalisasi tersebut berhasil menyarangkan dua golnya ke gawang Pangeran Cisadane yang dijaga Rahmanuddin.

Dua gol Spaso dicetak pada awal dan akhir pertandingan yaitu pada menit 4 dan menit 86. Pemilik nomor punggung 9 ini pun berkomentar perihal gol yang membawa skuad Bali United saat ini bertengger di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya sebagai seorang striker tentu senang mencetak dua gol. Tapi yang terpenting adalah kemenangan tim untuk meraih tiga poin. Saya berterima kasih untuk semua rekan-rekan saya yang sudah bekerja keras di pertandingan kemarin," ungkap Spasojevic.

Spaso pun tidak ingin berlarut bangga pada kemenangan yang diraihnya pada pekan keempat. Melihat waktu recovery yang singkat, pasukan Serdadu Tridatu akan langsung menjalani laga pekan kelima hari Selasa (28/9) mendatang menghadapi Borneo FC.

"Borneo adalah tim yang sulit dan mereka selalu stabil sebagai tim yang tampil di Liga 1. Tentunya saya respek dengan mereka dan kami akan berusaha di pertandingan nanti untuk meraih tiga poin kembali," ungkap Spasojevic.

Borneo FC sendiri saat ini sudah mengemas sekali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Pertandingan pekan kelima bertemu Bali United akan menjadi laga yang seru dan dinantikan pecinta sepak bola Indonesia. Semoga Bali United kembali berjaya di laga pekan kelima nanti.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568