Cerita Marshanda Dipaksa Masuk RS Jiwa dan Bayar Hampir Rp 300 Juta

Nusantaratv.com - 06 Agustus 2022

Marshanda/Instagram
Marshanda/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Nyatanya ia tidak menghilang.
Kabar hilangnya Marshanda disampaikan oleh Sheila Salsabila, sahabatnya. Ia merasa tidak bisa menghubungi Marshanda dan khawatir dengan kondisi temannya.

Asumsi Sheila, Marshanda hilang. Ia kemudian menghubungi 911.

"Gue main ke pantai. Gue tinggalin semua HP gue di penginapan karena gue nggak mau ada yang tahu gue di mana," kata Marshanda melalui tayangan di YouTube MARSHED.

Petugas merespons laporan Sheila dan menemukan Marshanda di pantai. Mantan istri Ben Kasyafani itu kemudian diperiksa. Petugas lalu mendapati obat penenang yang dimiliki Marshanda.

Singkat cerita, wanita yang akrab disapa Caca itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jiwa. Ia cuma bisa pasrah harus berada di lokasi yang sebenarnya tidak ingin ia kunjungi selama dua pekan.

Marshanda yang kesal dengan keadaan tersebut mengatakan semakin geram karena Sheila sama sekali tidak meminta maaf kepadanya. Apalagi, setelahnya, ia mendapatkan tagihan rumah sakit yang jumlahnya begitu besar.

"Terus gue ditagih 20 ribu USD (Rp 298,9 juta). Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," kata Marshanda.

Belum cukup, wanita kelahiran 10 Agustus tersebut mengatakan harus merelakan banyak acara penting. Setidaknya, ada 4 acara yang harus dibatalkan.

"Harus di-cancel karena gue berada di rumah sakit jiwa tanpa gue mau," ujar Marshanda, mengutip Detik.com. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])