Cerita Debut dan Gol Pertama Yann Motta Bersama Persija

Nusantaratv.com - 08 September 2021

Rohit Chand bersama Yann Motta
Rohit Chand bersama Yann Motta

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bek asing Persija, Yann Motta sukses membuat Persija bersuka cita pada menit ke-17 dalam laga perdana Liga 1 2021/2022 kontra PSS di Stadion Pakansari, Kab. Bogor (5/9/2021).

Bola liar pascahalauan yang tidak sempurna dari kiper lawan, Ega Rizky, berhasil dikonversi menjadi gol lewat sepakan kaki kanannya.

Namun, sayangnya keunggulan Persija itu tak langgeng hingga akhir pertandingan. PSS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 yang membuat skor menjadi 1-1 hingga laga usai.

Yann Motta pun menyayangkan hasil imbang yang didapat Persija. Padahal, ia dan kolega sangat berharap meraih kemenangan di laga pembuka musim.

Tapi, bukan berarti Yann Motta sedih berkepanjangan akibat hasil kurang maksimal tersebut. Ia justru semakin termotivasi untuk membawa Persija meraih hasil positif di partai-partai selanjutnya.

Terlebih lagi pelatih mereka, Angelo Alessio, bakal  memiliki lebih banyak waktu untuk meracik strategi tim dibandingkan dalam persiapan laga kontra PS Sleman, yaitu hanya sekitar tiga hari.

“Saya sedih kami tidak bisa menang. Meski begitu kami masih memiliki 33 laga di depan. Apalagi minggu depan kami sudah bisa berlatih dengan lengkap bersama Coach Angelo untuk lebih memahami taktik dan strategi yang Coach Angelo inginkan. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bermain lebih baik,” tutur Yann Motta.

Sementara itu, ia pun memberikan komentar terkait golnya ke gawang PSS. “Tentu gol ini sangat spesial bagi saya. Gol pertama saya di liga. Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan membantu tim,” ucapnya.

“Tapi meski tidak mencetak gol saya harus selalu bisa membantu tim saya untuk menang,” kata bek asal Brasil itu melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])