Celine Evangelista Izinkan Stefan William Bawa Pacar Asal Lakukan Hal Ini

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Celine Evangelista/Instagram
Celine Evangelista/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Celine Evangelista berharap Stefan William menemui anak-anaknya di Jakarta. Sampai-sampai Celine mengizinkan Stefan William membawa pacar barunya yang paling penting anak-anaknya bisa bertemu dengan sang ayah.

Ibu empat anak itu mengaku tidak tahu secara rinci apa kesibukan mantan suaminya itu. Meski beberapa kali sempat komunikasi dengan anak-anaknya melalui telepon, Celine Evangelista berharap Stefan William bertemu langsung dengan anak-anaknya.

"Mungkin dia sibuk dengan kegiatannya dia. Apa dia kerja atau sibuk dengan kegiatan pribadinya. Ada sometimes kadang-kadang kalau kita telepon duluan. Yang aku tahu, 'Dad sibuk nggak? Aku telepon ya'," ujar Celine Evangelista.

Akan tetapi, Celine Evangelista tak menampik sangat jarang Stefan William lebih dulu berinisiatif menghubungi anak-anaknya.

"Jarang kali ya, mungkin (ada inisiatif hubungi anak-anak duluan). Tapi keluarganya baik-baik saja," kata Celine.

Demi anak-anaknya bertemu lagi dengan Stefan William, Celine Evangelista membenarkan dirinya sampai memperbolehkan mantan suaminya itu mengajak serta kekasih barunya. Diketahui Stefan William sudah mempunyai kekasih baru.

"Di WhatsApp aku bilang, di chat aku ngomong. Aku nggak tahu faktornya apa kok susah ketemu anaknya. Bener nggak sih sebegitu sibuknya, sampai Instagram anak-anak di-block," cerita Celine Evangelista.

"(Celine bilang ke Stefan) 'Dad biar kita damai aja, kita jadi partner yang baik sebagai orang tua. Bawa aja pacar Daddy ketemu anak-anak, nggak apa-apa'," sambungnya.

Cara itu diharapkan Celine Evangelista bisa menggugah Stefan William untuk datang. Celine Evangelista tak mau anak-anaknya kurang perhatian dan kasih sayang dari seorang ayah.

"Bukan putus asa. Dipikiran aku gimana anak-anak nggak kekurangan kasih sayang Daddy. Jangan sampai anak-anak kita jadi korban. Kita bercerai saja anak sudah jadi korban. Kita kan masih bisa baik-baik saja. Lebih baik berpisah, tapi baik-baik," ucapnya.

Sampai saat ini Celine Evangelista juga belum pernah bertemu lagi dengan Stefan William. Apabila Stefan William benar-benar membawa kekasihnya bertemu dengan dua anaknya, Celine mengaku belum bisa menjelaskan bagaimana perasaannya.

"Nggak tahu (rela atau nggak pas lihat Stefan bawa pacar ketemu anak) karena belum ngalamin. Nggak tahu gimana nanti. Perasaan kan nggak bisa ditebak, sekarang yang penting anak-anak aja," tukas Celine Evangelista.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])