CCTV Detik-detik Dante Anak Tamara Ditenggelamkan Pacarnya di Kolam Renang

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

cctv kolam renang tempat Dante meninnggal karena tenggelam
cctv kolam renang tempat Dante meninnggal karena tenggelam

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Video berdurasi singkat mengenai tewasnya Dante, Anak Tamara Tyasmara di kolam renang viral di media sosial. Dalam video tersebut nampak kekasih Tamara yakni YA terlihat menenggelamkan Dante yang berada di sekitarnya.

Video yang dilihat Nusantaratv.com, Jumat 8/2/24 memperlihatkan YA tengah bersama dengan Dante dan seorang anak. Tiba-tiba tangan YA nemenggelamkan badan Dante hingga beberapa detik.

CCTV tenggelamnya Dante

Saat tenggelamkan Dante, YA nampak celingak celinguk melihati kondisi di lokasi agar tidak ada yang melihat. Namun tak diduga oleh YA, aksi tersebut terekan CCTV kolam renang yang berada di Jakarta Timur itu.

Setelah menenggelamkan Dante, YA pura-pura menangkat ke Pinggir kolam renang dan seolah-olah memberikan bantuan. Usai kejadian itu, YA kemudian menghubungi Tamara dan akhirnya sang kekasih datang.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap kekasih artis Tamara Tyasmara yaitu YA sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6).

Kombes Ade Ary

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara Tyasmara, " kata Kombes Pol Ade Ary.

Dante diduga meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1).
 
Ade menjelaskan penangkapan terhadap tersangka YA dilakukan di kediamannya, kawasan Pondok Kelapa. 
 
"Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan, " katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])