Cantanhede Jalani Tes Medis

Nusantaratv.com - 31 Desember 2021

Cantanhede Jalani Tes Medis
Cantanhede Jalani Tes Medis

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib melakukan pemeriksaan medis untuk striker anyarnya, Bruno Cunha Cantanhede, Jumat 31 Desember 2021. Ini menjadi rangkaian prosedur pemain asal Brasil tersebut untuk bergabung dengan Pangeran Biru.

Dokter Tim Persib, M. Rafi Ghani mengatakan sejauh ini hasil pemeriksaan untuk Bruno berjalan baik dan dalam batas kewajaran. Sementara hasil secara detail akan sudah siap pada esok hari.

Tes dimulai pukul 07.30 WIB. Sebelumnya pemain harus berpuasa. Sebab, ada beberapa tes yang harus dilakukan dengan syarat tidak boleh mengkonsumsi makanan sejak malam hari hingga tes selesai.

“Medical check-up mulai dari pemeriksaan darah lengkap, urine, rekam jantung, hingga otot dan tulang rangka,” kata Rafi.

Ia menjelaskan, selain menajalani tes, Cantanhede juga mengisi lembaran untuk dijawab sesuai faktanya. Dari pernyataan tersebut, ia belum pernah mengalami cedera parah yang mengharuskannya beristirahat lebih dari satu bulan.

Pemain yang direkrut dari Hanoi FC tersebut mengaku pernah menjalani satu kali operasi di bagian tangan dan itu pun tak membuatnya beristriahat lama dari kompetisi.

Rafi pun berharap, semua pernyataan tersebut sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis Persib, yakni dr. Alvin Wiharja dan fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

“Pemeriksaan paling lambat hasilnya akan ada besok. Mudah-mudahan hasil pemeriksaannya baik dan sama dengan yang diungkapkan Bruno. Sesuai dengan apa yang kami harapkan juga,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])