Calon Pj Gubernur DKI, Heru Budi: Saya Yakin Semesta Beri yang Terbaik

Nusantaratv.com - 23 September 2022

Heru Budi Hartono. (Net)
Heru Budi Hartono. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menilai semua calon Pj Gubernur DKI mempunyai kesempatan yang sama. Ia yakin alam semesta pun akan memberikan yang terbaik.

"Kandidat-kandidat yang ada kan mempunyai kesempatan yang sama, memiliki kemampuan potensi yang baik, bahkan lebih baik. Dan ada kalimat hari esok penuh misteri. Jadi kembalikan ke alam semesta, saya yakin alam semesta akan memberikan yang terbaik," ujar Heru di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Heru mengaku masih bekerja seperti biasa. Ia fokus mengerjakan tugas sebagai Kasetpres untuk melayani Presiden Jokowi.

"Ya sampai hari ini masih biasa-biasa saja. Bahkan, minggu depan penuh dengan kunjungan kerja, masih menjalankan tugas Kasetpres," kata Heru.

Heru menjelaskan, sejauh ini tak ada pembicaraan khusus dengan Jokowi. Ia mendampingi Jokowi dalam kapasitasnya sebagai Kasetpres.

"Presiden dengan saya hampir setiap hari ketemu, bahkan minggu lalu kunker saya dampingin, biasa-biasa aja," kata Heru.

Kala ditanya siap atau tidaknya menjadi Pj Gubernur DKI, Heru kembali berbicara mengenai misteri hari esok. Dia mengatakan misteri itu tidak perlu dijawab.

"Jawabannya hari esok penuh misteri. Kalau misteri nggak perlu dijawab," kata Heru seraya tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])