Cahaya Misterius di Langit San Diego Gegerkan Warga, Ternyata Ini

Nusantaratv.com - 29/06/2022 10:11

Cahaya misterius terlihat di atas langit San Diego, California, AS, yang diyakini sebagai suar untuk latihan militer. (Tangkapan layar/UPI)
Cahaya misterius terlihat di atas langit San Diego, California, AS, yang diyakini sebagai suar untuk latihan militer. (Tangkapan layar/UPI)

Penulis: Tri Budi Purnomo

Nusantaratv.com - Cahaya misterius yang terlihat di atas langit San Diego, California, Amerika Serikat (AS), menggegerkan warga. Fenomena itu bahkan menjadi perbincangan di media sosial (medsos). 

Dikutip dari UPI, Rabu (29/6/2022), pihak berwenang di California mengatakan cahaya misterius yang memicu perbincangan di media sosial yang terlihat di atas langit San Diego adalah suar yang digunakan untuk latihan militer.

Cahaya oranye terlihat di atas langit San Diego dan wilayah sekitarnya, termasuk di Tijuana, Meksiko, pada Senin (27/6/2022) malam waktu setempat, dan foto serta video dari fenomena tersebut memicu spekulasi di media sosial tentang sampah antariksa, satelit, dan UFO.

Departemen Kepolisian San Diego mengatakan penyelidik diberitahu oleh penjaga pantai jika cahaya yang terlihat oleh penduduk adalah suar yang digunakan dalam latihan militer.

Di sisi lain, perwakilan dari Marine Corps Base Camp Pendleton dan Naval Air Station North Island mengatakan mereka tidak memiliki informasi tentang cahaya tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in