Buron Mutilasi Bekasi Akhirnya Tertangkap, Perannya Pegangi Kaki Korban Saat Digorok

Nusantaratv.com - 30 November 2021

Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus mutilasi di Bekasi.
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus mutilasi di Bekasi.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi akhirnya menangkap pelaku yang menjadi buronan dalam kasus mutilasi driver ojol di Bekasi, Ridho Suhendro (28). 

Pelaku yang berinisial ER, ditangkap tim gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya. ER diringkus petugas di kediamannya. 

"ER ditangkap di Tambun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Selasa (30/11/2021).

ER sendiri berperan memegangi korban saat digorok lehernya ketika tengah tidur terlelap. Ia bertugas memegangi kaki korban.

Ridho tertidur, setelah diberi narkoba oleh pelaku lainnya, MAP. 

Setelah menghabisi nyawa Ridho, ER pergi. Ia tak ikut MAP dan FM yang memutilasi korban di kamar mandi lokasi penitipan motor, tempat korban beristirahat. 

"Dia berperan ikut membantu saat pembunuhan itu dilakukan. ER memegang korban saat eksekusi berlangsung. Setelah korban meninggal pergi, dia tidak ikut memotong," jelas Kasatreskrim Polrestro Bekasi AKBP Aris Timang.

Adapun setelah dimutilasi, tubuh korban di buang di sejumlah lokasi, hingga akhirnya ditemukan warga dan para pelaku ditangkap. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])