Bukan Ronaldo, Ini Tiga Pemain dengan Bayaran Tertinggi per Minggu

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2021

Ilustari sepak bola
Ilustari sepak bola

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comGaji pesepak bola tentunya sangat menggiurkan. Namun untuk mendapatkan bayaran yang fantastis dilihat dari seberapa hebat dan penting pemain tersebut dalam sebuah klub.

Menurut beberapa informasi yang beredar, banyak pesepakbola yang digaji bermiliaran dalam perpekannya.

Penasaran siapa saja pesepakbola yang saat ini mendapatkan gaji fantastis? Nusantaratv.com bakal merangkum tiga pemain tersebut.

3. Luis Suarez

Suarez menjadi pemain yang memang dibuang oleh Barcelona pada musim panas 2020 lalu. Beruntungnya, pemain asal Uruguay itu langsung ditaksir Atletico Madrid dan mendapat gaji yang sangat fantastis 575 ribu pounds (Rp11,1 Miliar) per pekannya.

Jumlah tersebut membuat Suarez menjadi pemain yang menyandang bayaran tertinggi di Atletico, bahkan di Liga Spanyol pada kompetisi musim ini.

2. Neymar 

Neymar Jr merupakan pemain asal Brasil yang memiliki skill diatas rata-rata. Hal itulah yang membuat Paris Saint-Germain (PSG) berani membayarnya Rp11,7 Miliar perminggunya.

Tak hanya itu saja, Neymar juga pernah menyhandang status sebagai pemain termahal di dunia dan mendapatkan gaji yang tak kalah fantastis.

Awalnya Neymar juga menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di PSG. Namun, semua itu berubah ketika Lionel Messi masuk pada panas 2021 lalu.

1. Lionel Messi 

Messi saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di PSG. Bahkan, pemain asal Argentina itu juga berstatus sebagai pemain termahal di dunia.

Meski sudah menginjak usia 34 tahun, Messi tetap mendapat bayaran 960 ribu per pekan atau jika dirupiahkan menjadi Rp18,6 miliar per minggunya.

Mungkin Messi didatangkan PSG secara gratis karena kontraknya pada saat itu dengan Barcelona telah berakhir.

Meski begitu, pemain berjuluk La Pulga itu tetap membuat PSG harus menyiapkan dana yang sangat besar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])