Bukan Brigjen M Zamroni Suami Wanita Ngaku Anak Jenderal, Tapi TNI Berpangkat Ini..

Nusantaratv.com - 25/11/2021 08:02

Anggiat Pasaribu dan Brigjen M Zamroni.
Anggiat Pasaribu dan Brigjen M Zamroni.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Brigjen M Zamroni ternyata bukanlah suami dari Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga. Ia merupakan kakak sepupu dari wanita yang memiliki nama lain Rindu itu. 

"Brigjen Muhammad Zamroni itu abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu," ujar politikus PPP Hasan Husaeri Lubis, Kamis (25/11/2021). Hasan sendiri merupakan keluarga dari Rindu.

Adapun suami dari Rindu, ialah Bayu. Seperti Zamroni, ia juga prajurit TNI. Namun tak berpangkat jenderal.

Menurut Hasan, suami Rindu ada saat kejadian cekcok mulut dengan Arteria dan ibu. 

"Sementara suaminya itu Lettu Bayu, ada juga suaminya di sana waktu itu," jelas Hasan. 

Sementara menurut pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan, suami kliennya setibanya di Bandara, langsung mengambil mobil. Sementara Anggiat dan Zamroni menunggu barang bawaan di terminal kedatangan. 

"Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abang sepupunya itulah yang menunggu bagasi," tandas Clanse.

Sebelumnya Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyebut bahwa Anggiat merupakan istri dari Brigjen M Zamroni. Ini diketahui saat dirinya dimintai tolong oleh Zamroni untuk menengahi permasalahannya dengan Arteria dan ibu. 

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, seperti itu," tandas Clanse.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in