Bruno Cantanhede Kagum dengan Dukungan Bobotoh

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

Robert Albert bersama Bruno Cantanhede
Robert Albert bersama Bruno Cantanhede

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Striker baru Persib, Bruno Cantanhede mengaku kagum dengan dukungan yang diberikan bobotoh kepada dirinya melalui media sosial sejak secara resmi bergabung dengan Pangeran Biru pada 18 Desember 2021 lalu.

Karena itu, akan menjadi sebuah kebanggaan bagi Bruno untuk membuat bobotoh senang dengan hasil baik dalam setiap pertandingan.

Namun karena pertandingan Liga 1 saat ini masih belum diizinkan dihadiri penonton, ia harus bersabar untuk bertemu bobotoh secara langsung.

"Saya tahu bobotoh sangat besar dan fanatik. Mereka memberikan dukungan luar biasa kepada saya di media sosial. Saya menantikan kehadiran mereka datang langsung ke stadion. Namun, itu mungkin nanti ketika pihak yang berwenang mengizinkannya," kata Bruno.

Bruno mengaku tidak pernah mendapat dukungan sebesar ini saat masih berkarier di Vietnam. Meski masih disampaikan melalui media sosial, ia tetap bertekad untuk bekerja dengan maksimal membantu Persib memenangi laga kontra Persita Tangerang pada 7 Januari 2022.

"Suporter di Vietnam tidak terlalu banyak. Ketika kami bermain, mungkin ada sekitar 8 ribu orang saja yang datang untuk menyaksikan langsung ke stadion. Bobotoh mungkin lebih besar sehingga sudah sepantasnya, saya membalasnya dengan kerja yang lebih keras juga," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])