Borneo FC vs Persik, Laga Balas Dendam

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Selebrasi Skuad Borneo FC
Selebrasi Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC bakal menghadapi Persik Kediri pada laga pembuka putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Pertandingan ini juga menjadi ajang balas dendam bagi kubu Pesut Etam setelah menelan kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Hasil buruk didapat Borneo FC saat bersua Persik di putaran pertama. Terens Puhiri dkk ditekuk satu gol tanpa balas. Torehan tersebut cukup memilukan sebab secara statistik Pesut Etam unggul segala-galanya.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya dalam kondisi siap tempur. Seluruh pemain sangat fit karena sudah berlatih bersama sejak akhir Desember.

"Alhamdulillah semua pemain sudah siap bertanding. Bahkan ada yang tidak sabar untuk laga lawan Persik. Kami termotivasi untuk meraih kemenangan," ucap Amir, sapaannya.

Meski bernafsu meraih tiga poin, Amir mengingatkan seluruh pemainnya fokus. Sebab Persik selalu punya kejutan dalam setiap permainan yang ditampilkan.

"Kejutan dari Persik sudah kami rasakan pada pertemuan pertama. Belajar dari pengalaman jangan sampai kejadian serupa terulang," imbuhnya.

Ditambahkan Amir, skuatnya juga cukup komplet. Tambahan pemain anyar diharapkan bisa membantu Pesut Etam meraih kemenangan.

"Secara umum, pemain baru terus beradaptasi. Tinggal bagaimana mereka menikmati proses pemahaman taktik dari kami. Progresnya sangat baik," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])