Borneo FC vs Persib, Skor Imbang Bertahan Hingga Turun Minum

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Laga Borneo vs Persib
Laga Borneo vs Persib

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib masih bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

Pada laga ini, Persib sudah kembali diperkuat gelandang Marc Klok dan bek kiri Ardi Idrus. Sebelumnya, kedua pemain itu absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Dengan balutan jersey away warna putih-biru-putih, sisi kiri Persib mendapat tekanan di awal pertandingan. Namun, tekanan itu bisa diantisipasi dengan baik oleh para penggawa Pangeran Biru.

Persib menciptakan peluang pertamanya di menit 13. David da Silva mendapat bola di depan kotak penalti. Tapi kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu dengan cepat keluar dari gawangnya untuk mengamankan bola.

Sepuluh menit berselang, Henhen Herdiana mendapat umpan terobosan dari Da Silva. Tapi lagi-lagi, Gianluca bisa menghalau bola.

Tak lama, Mohammed Rashid melepaskan tembakan keras dari luar kotak tapi bola masih tipis menyamping.

Menit 30, Febri diadang Leo Guntara di sisi kiri yang membuatnya terjatuh sambil kesakitan. Febri lantas mendapat perawatan sejenak sebelum ditandu ke luar lapangan.

Febri tak bisa melanjutkan pertandingan. Robert Alberts menggantikannya oleh Beckham Putra Nugraha.

Di menit-menit akhir babak pertama, Beckham mengirimkan umpan langsung kepada Bruno Cantanhede.

Tapi pergerakan Bruno diganggu oleh Marckho Merauje. Babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang tanpa gol.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])