Borneo FC Tak Mau Anggap Remeh Persik Kediri

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC menjadi tim yang memiliki catatan apik di Liga 1 seri ketiga. Sebab di beberapa pertandingan, Pesut Etam mampu mendulang banyak angka.

Tentunya, hal ini jauh berbeda dibandingkan saat menjalani seri pertama dan kedua, dimana banyak hasil minor didapat.

Tercatat Borneo FC mengalami lima kekalahan di seri pertama dan kedua. Dan salah satu kekalahan Terens Puhiri dan kawan-kawan saat bertemu Persik Kediri dengan skor 0-1.

Namun kesempatan membalas kekalahan tersebut kini ada di depan mata. Ya, besok malam Borneo FC akan bertemu Macan Putih di laga perdana putaran kedua yang akan dimainkan di Stadion I Wayan Dipta Ginayar, Bali.

Persik sendiri sejak akan berakhirnya seri ketiga lalu, sudah mendatangkan pelatih anyar, yakni Javier Rocha. Pembenahan komposisi pemain pun dilakukan Persik dengan mendatangkan amunisi anyar.

Itulah sebabnya, Borneo FC sangat mewaspadai Persik meski dalam susunan klasemen saat ini berada di bawah. Persik kini berada di peringkat 14, sementara Borneo FC di posisi 7.

"Persik tidak bisa dianggap remeh. Apalagi putaran pertama lalu kami menerima kekalahan dari mereka. Jadi pertandingan nanti kami mau membalas dengan kemenangan," ujar Gianluca Pandeynuwu, kiper Borneo FC.

Kekompakan serta kebersamaan yang terjalin saat ini dalam tim, disebut Gian menjadi salah satu modal besar untuk mendapatkan angka penuh.

Hasil bagus di seri ketiga, ujar kiper yang sempat dipinjamkan ke PSIS Semarang tersebut harus diteruskan saat ini agar posisi tim terus menapak ke papan atas.

"Kami semua sudah sepakat untuk membawa tiga poin di pertandingan nanti. Sebab dengan kemenangan, akan ada peluang kami untuk naik klasemen sementara. Itu jadi motivasi kami," tegasnya.

"Mudahan langkah kami mendapat jalan yang lancar, mohon doa restunya," harap Gian mengakhiri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])