Borneo FC Tak Boleh Larut dalam Euforia

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan Borneo FC atas PSM Makassar membuat skuad Pesut Etam ingin kembali melanjutkan torehan tren positif.

Pasalnya, klub kebanggaan Kalimantan itu sebelumnya tampil tanpa meraih kemenangan dalam enam laga.

Tentunya, kemenangan tersebut membuat atmosfer ruang ganti jadi lebih baik dan mental pemain pun meningkat. Apalagi, lawan berikutnya adalah penguasa sementara, Bhayangkara FC.

"Penting untuk kami bisa memenangkan pertandingan kemarin, sesuatu yang kami tunggu semua karena bisa mengangkat mental kami sekarang," ujar pemain Borneo FC, Terens.

Namun menurutnya, pemain Borneo FC tidak boleh larut dalam euforia karena mereka sudah dinanti Bhayangkara FC yang memimpin klasemen sementara.

Terlebih, calon lawannya nanri baru sekali menelan kekalahan dan baru menaklukkan juara bertahan Bali United FC.

"Sekarang tinggal kami konsisten dengan performa yang sudah kami bikin di pertandingan sebelumnya. Karena dari pertandingan kemarin, kami belajar jika mau kerja keras, kami bisa dapat hasil yang baik juga," imbuhnya.

Di sisi lain, Terens juga berharap dukungan terhadap timnya terus digelorakan masyarakat Samarinda dan suporter setia Pusamania.

Sebab kemenangan akan sulit didapat tanpa motivasi keluarga dan pecinta Pesut Etam.

“Dukungan selalu berarti besar untuk kami. Penambah semangat saat bertanding untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])