Borneo FC Syukuri Hasil Imbang Atas Bali United

Nusantaratv.com - 29/09/2021 21:07

Laga Bali United vs Borneo FC
Laga Bali United vs Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hasil seri kembali diraih Borneo FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Bali United FC. Bertanding di Stadion Indomilk Arena, skuat Pesut Etam berbagi poin setelah laga berkesudahan 1-1.

Bali United sebenarnya punya kans meraih kemenangan lewat gol Ilija Spasojevic menit ke-49.

Namun Terens Puhiri berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan enam menit jelang akhir pertandingan. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Meski bermain seri, karteker pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin tetap mensyukuri hasil akhir. Sebab bukan hal mudah memetik poin dari lawan sekelas Bali United.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, lawan Bali United ini tidak mudah. Bahkan bisa dibilang ujian terberat musim ini karena mereka punya keunggulan segala-galanya. Satu poin adalah hasil yang bagus untuk kami," ujar Amir, sapaannya.

Secara keseluruhan, Amir melihat permainan timnya juga meningkat. Bahkan meski minus tiga pemain inti tetap bisa mengimbangi permainan Serdadu Tridatu.

"Kalau melihat data pertandingan, tim kami sebenarnya justru unggul. Jadi tidak ada pengaruh besar dengan absennya beberapa pemain inti. Hanya saja penyelesaian akhir memang belum maksimal dan akan kami perbaiki lagi," imbuhnya.

Tambahan satu poin tak membuat Bali United merosot dari peringkat pertama dengan perolehan 11 poin. Sedangkan Borneo FC masih berkutat di papan tengah dengan koleksi 6 poin.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568