Borneo FC Semakin Terpuruk

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Laga Borneo FC vs PSS Sleman / Foto: Kompas
Laga Borneo FC vs PSS Sleman / Foto: Kompas

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC harus kembali lapang dada setelah tak mampu menumbangkan PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim  Elang Jawa, Senin (1/11/2021).

Padahal pada laga ini, tim kebanggaan pulau Kalimanta itu menargetkan poin penuh. Sayangnya dewi fortuna malah berpihak ke PSS Sleman.

Gol semata wayang Borneo FC di cetak oleh Fransisco Wagsley lewat titik putih pada menit ke-58. Sedangkan dua gol PSS Sleman diborong Irfan Jaya pada menit 46 dan 61.

Kekalahan ini juga membuat Borneo FC semakin terpuruk diposisi 14 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 10 poin.

Tercatat, dalam 10 laga yang dijalani, Borneo FC hanya mampu meraih dua kemenangan, empat hasil imbang dan harus menelan empat kekalahan.

Selain itu, kekalahan ini juga menambah catatan mereka yang tampil hanya meraih satu kemenangan saja dalam sembilan laga terakhirnya.

Sementara itu, PSS Sleman saat ini berada atas mereka yakni posisi 13 klasemen dengan torehan 11 poin dari hasil tiga kali menang, dua hasil imbang dan lima kekalahan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])