Borneo FC Datangkan Mantan Pelatih Liga Spanyol

Nusantaratv.com - 03 Oktober 2021

Pelatih baru Borneo FC, Risto Vidakovic
Pelatih baru Borneo FC, Risto Vidakovic

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBorneo FC Samarinda dengan penuh antusias mengumumkan pelatih kepala baru, Risto Vidakovic.

Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut sepakat mengikat kontrak kerja sama berdurasi 1 musim dengan opsi perpanjangan.

Manajemen sangat mengapresiasi kinerja caretaker Coach Amiruddin beserta staf pelatih lainnya, yang mampu mempertahankan ritme dan sama sekali tidak kehilangan motivasi sepeninggal pelatih sebelumnya.

“Apresiasi untuk staf pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk Coach Amirudin, mereka menjalankan tugas dengan baik,” kata Chief Operating Officer (COO) Ponaryo Astaman.

Manajemen masih menganggap target papan atas yang ditetapkan awal musim ini, sebagai capaian yang harus diraih.

Karena itu, sangat penting untuk memastikan tim bekerja dengan baik. Serta dipimpin oleh pelatih berpengalaman untuk menjadikan tim lebih kompetitif lagi.

Risto Vidakovic yang pernah melatih tim LaLiga dan tim asal Asia Tenggara. Diharapkan mampu menularkan segudang pengalaman dan mental juaranya pada skuat Pesut Etam.

“Kita ingin lebih baik, kehadiran Coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih meraih hasil terbaik di musim ini,” pungkas Ponaryo Astaman.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])