Borneo FC Dapat Jatah Libur Usai Tutup Seri Kedua Liga 1 dengan Kemenangan

Nusantaratv.com - 08 November 2021

Skuat Borneo FC
Skuat Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Usai menuntaskan seri 2 Liga 1 2021/2022, skuat Borneo FC mendapat jatah libur. Sultan Samma dkk dijadwalkan kembali berlatih Jumat (12/11) di Yogyakarta.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, skuatnya cukup penat menuntaskan lima laga dalam kurun waktu 20 hari. Jatah libur diambil agar pemain dan ofisial tim tak jenuh.

"Waktunya berkumpul bersama keluarga. Masih ada waktu santai sebelum bekerja lagi," ucap Amir, sapaannya.

Seri 2 ditutup Borneo FC dengan kemenangan 1-0 kontra PSIS Semarang dua hari lalu. Hasil tersebut cukup membuat posisi Pesut Etam menjauh dari zona degradasi dengan koleksi 13 poin.

"Alhamdulillah meraih kemenangan. Hasil yang bagus untuk nanti mengawali seri ketiga," imbuhnya.

Namun secara keseluruhan, hasil seri 2 sebenarnya kurang bagus bagi Borneo FC. Sebab mereka hanya mampu menang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan.

Berkaca dari hasil tersebut, Amir pun menegaskan staf pelatih akan berbenah. Laga berikutnya akan disambut dengan persiapan lebih matang untuk mendapat capaian positif.

"Sudah ada modal baik di laga terakhir. Mental tim juga terangkat. Kami optimistis Borneo FC bisa mendapat posisi lebih baik di seri ketiga nanti," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])