Borneo FC Bidik Tiga Poin di Laga Kontra Barito Putra

Nusantaratv.com - 14/09/2021 21:04

Sultan Samma
Sultan Samma

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tiga poin menjadi target Borneo FC pada laga kedua Lioga 1 2021. Sayangnya, hal tersebut gagal diraih, meski prediksi banyak pihak justru lebih memihak pada skuad Pesut Etam.

Ya, setelah mengalahkan Persebaya 3-1, Borneo FC berada di atas angin untuk bisa mengalahkan Persik Kediri. Namun kekalahan 0-1 menjadi hasil yang diterima.

“Kami harus bangkit untuk pertandingan berikutnya, tidak ada istilah kami merenungi hasil kemarin. Kami harus jadikan pertandingan kemarin pemicu agar lebih baik lagi dipertandingan berikutnya,” ujar gelandang Borneo FC, Sultan Samma.

Sultan yang dipercaya menjadi starter di laga lawan Persik mengaku, dirinya dan pemain lain sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun pertahanan Persik disebutnya sangat kuat.

Namun dari hasil itu, dirinya ingin lebih maksimal lagi dalam bermain agar ada cara lain membongkar pertahanan lawan.

“Pasti pelatih sudah mengevaluasi hasil pertandingan kemarin dan sudah menyiapkan formula untuk membongkar pertahanan lawan dan mengokohkan pertahanan. Yang pasti itu menjadi tugas kami sebagai pemain,” terang Sultan.

Salah satu pemain yang sukses merebut medali perunggu bagi Kaltim di PON 2008 lalu tersebut mengatakan, kompetisi musim ini masih sangat panjang dan masih banyak kesempatan membenahi tim.

Ia juga menyadari, bermain di kompetisi saat pandemi masih terjadi, membuat semuanya agak berbeda.

Lama tak bertanding pun membawa dampak pada seluruh pemain, meski itu tak hanya dialami Borneo FC.

“Kami tak menyalahkan situasi sekarang. Sekarang kami hanya fokus untuk pertandingan terdekat, agar bisa meraih hasil lebih baik lagi,” pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568