Borneo FC Bertolak ke Jogja

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Usai menjalani laga uji coba di Stadion Segiri, skuad Borneo FC langsung bersiap ke pemusatan latihan lanjutan. Dan Jogjakarta menjadi daerah yang dituju.

Hal tersebut kemarin sore disampaikan manajer tim Dandri Dauri kepada harian ini. Menurut Dandri, sebanyak 29 pemain akan diboyong untuk memantapkan persiapan sebelum turun di turnamen pra musim yakni Piala Presiden dan kompetisi reguler nantinya.

“Saya sudah berbicara dengan tim pelatih soal pemusatan latihan ini. Dan kami memang memilih Jogja sebagai lokasinya karena ada beberapa pertimbangan,” ujar Dandri.

Salah alas an memilih Kota Pelajar adalah, Borneo FC sudah  kerap menjalani latihan di sana. Selama dua musim terakhir, Javlon Guseynov selalu mempersiapkan diri jelang kompetisi di Jogja.

Selain itu, sarana latihan dan kemudahan mencari lawan tanding juga tak sesulit saat persiapan di Samarinda. Menurut rencana, tim akan menjalani dua kali uji coba selama pemusatan latihan 10 hari di sana. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])