Bocoran Spesifikasi Oppo A60, Ditenagai Snapdragon 680 dan RAM 8GB

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Oppo A59/Oppo
Oppo A59/Oppo

Penulis: Muslimin

Nusantaratv.com - Oppo dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel pintar terbaru kepasaran yaitu A60. Kabar ini muncul di laman Google Play Console.

Dikutip dari Gizmochina pada Kamis (18/4/2024), Google Play Console telah mengungkapkan informasi mengenai chipset, memori dan layar, serta beberapa detail penting lainnya.

Platform tersebut menyebutkan nomor model chipset dari Oppo A60 adalah  QTI SM6225 yang merupakan chipset Snapdragon 680 4G.

Ponsel tersebut dikabarkan akan hadir dengan RAM 8GB dan perangkat akan berjalan pada sistem operasi Android 14.

Selain itu, platform tersebut juga menunjukkan bahwa Oppo A60 akan memiliki layar 720p yang semakin menyoroti bahwa ini adalah perangkat entry-level.

Bicara desain depan, rendering yang diberikan menunjukkan bezel lebih tebal dibandingkan pendahulunya, Oppo A59.

Meski begitu, Oppo menggantikan water-drop notch pendahulunya dengan kamera depan bergaya hole-punch. Menurut daftar Camera FV-5, bisa jadi itu adalah kamera selfie 8MP, yang menyertai kamera utama 50MP di bagian belakang.

Oppo A60 telah muncul di beberapa platform sertifikasi lainnya termasuk NBTC Thailand, SDPPI dan TKDN Indonesia, dan TDRA UEA.

Meskipun tidak mengungkapkan banyak tentang ponsel tersebut kecuali nama model dan nomornya, mereka mengindikasikan bahwa ponsel tersebut akan segera dirilis.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])