Bocah Migran Sudan Tewas Dalam Perjalanan ke Inggris

Nusantaratv.com - 30 September 2021

Ilustrasi bocah migran Sudan tewas. (Net)
Ilustrasi bocah migran Sudan tewas. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang anak laki-laki Sudan berusia 16 tahun meninggal di Prancis ketika mencoba memasuki sebuah truk menuju Inggris.

Sumber mengatakan kepada The Independent jika remaja itu berusaha menyelundupkan dirinya ke Inggris, tetapi dilindas sebuah truk yang ingin ditumpanginya. Terkait, insiden itu akan ada post-mortem dan penyelidikan.

"Rekaman CCTV dari area parkir dan kesaksian penjaga keamanan yang menyaksikan kejadian itu menunjukkan bahwa pengemudi tidak menyadari kecelakaan itu dan tidak berhenti," kata Wakil Jaksa Penuntut Umum untuk kota Boulogne-sur-Mer, Prancis utara, 
Philippe Sabatier, dikutip dari Arab News, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Ssstt... Tinggi Badan Orang Belanda Mulai Menyusut

Setidaknya tiga migran lainnya dilaporkan tewas di jalan-jalan di sekitar Calais, di mana tempat Channel Tunnel berangkat ke Inggris. Yakni sebuah terowongan rel sepanjang 50 kilometer di bawah Selat Inggris yang menghubungkan Cheriton, Kent, di selatan Britania Raya, dan Coquelles, Calais di utara Prancis.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])