Bintang TikTok Ini Meninggal Dunia Usai Unggah Video Mengerikan

Nusantaratv.com - 06 Januari 2022

Bintang TikTok Candice Murley Marystown meninggal dunia. (care.bear88/Instagram via Daily Star)
Bintang TikTok Candice Murley Marystown meninggal dunia. (care.bear88/Instagram via Daily Star)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Bintang TikTok bernama Candice Murley Marystown meninggal dunia secara mendadak. Kepergiannya selang beberapa hari setelah dirinya mengunggah video mengerikan. 

Menurut pihak keluarga, wanita berusia 36 tahun yang dikenal di dunia online sebagai Candi itu meninggal secara tragis pada Minggu (2/1/2022). Kabar duka ini datang setelah dia mengatakan dalam sebuah video, "Saya benci ketika suara-suara di dalam diri ini hilang".

Saudara perempuan Candi, Marsha McEvoy, membagikan kabar menyedihkan itu di laman GoFundMe di mana keluarga berharap bisa mengumpulkan donasi untuk menutupi biaya pemakaman Candi.

"Kami telah menerima beberapa kabar yang tidak ingin didengar siapa pun, malam ini kami kehilangan sebagian besar keluarga kami, saudara perempuan saya Candi," ujar Marsha, seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (6/1/2022).

"Ini sangat tidak terduga, dan hati kami tercabik-cabik," lanjutnya.

"Kami baru tahu dia menari di langit sekarang, kami semua tahu betapa dia percaya pada Surga, dia pasti ada di sana," tambahnya.

"Kami berharap dia bahagia dan akhirnya bebas dari semua perjuangannya dan menjadi dirinya yang bahagia dan riang selamanya dalam keabadian," imbuh Marsha.

Marsha mengungkapkan kekagumannya pada Candi yang dianggap berbeda dengan saudaranya yang lainnya. "Dia adalah hiburan yang terbaik," ucap Marsha.

"Sekarang mari kita lihat kembali semua videonya dan simpan sebagai kenang-kenangan agar kita tetap tersenyum saat kita menghadapi kehilangan ini, dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang," urainya.

Unggahan itu diakhiri dengan menyebutkan kepergian Candi merupakan kehilangan besar bagi keluarga, dan mereka tidak siap secara finansial. GoFundMe telah mengumpulkan dana melebihi target yang diharapkan, di mana saat ini jumlahnya telah mencapai US$17.000 atau setara Rp244,7 juta.

Candi meninggalkan suami bernama Dave dan putranya, Maxwell. Terdapat sejumlah video yang diunggah ke akun TikTok miliknya beberapa hari dan jam sebelum kepergiannya.

Video yang satu memperlihatkan dirinya sedang berdiskusi mengenai hadiah Natal, sedangkan di video lainnya dia memfilmkan Stash yang merupakan kucing kesayangannya.

Sementara video menakutkan yang diunggah dua hari sebelum kematiannya, dia mengucapkan kata-kata: "Saya benci ketika suara-suara di dalam diri hilang karena saya tidak tahu apa yang sedang dilakukan para bajingan itu".

Sejumlah pengikutnya meninggalkan komentar di videonya yang menduga jika Canda menerima pelecehan secara online. "Saya berdoa orang-orang yang menjatuhkannya setiap hari sekarang memikirkan kembali cara mereka bertindak menuju jiwa yang indah," kata salah satu penggemarnya.

"Alih-alih membenci dan menggertak, tunjukkan cinta dan kepositifan dan cobalah menjangkau. RIP cantik, air mata mengalir hari ini," timpal penggemar lainnya.

Namun, tidak jelas apa yang menjadi penyebab meninggalnya bintang TikTok ini karena pihak keluarga belum mengumumkan mengenai hal ini ke publik.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])