Billy Syahputra Ngaku Kerap Didatangi Almarhum Olga Syahputra Lewat Mimpi

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Billy Syahputra (Instagram)
Billy Syahputra (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Billy Syahputra mengatakan, jika dirinya acap kali didatangi almarhum sang kakak tercinta, Olga Syahputra dalam mimpinya. 

Diungkap oleh Billy, kalau mimpi tersebut terjadi di kurun waktu satu bulan sampai terjadi empat hingga lima kali. 

“Dimimpiin mungkin ya temannya kangen atau almarhum juga kangen sama teman-temannya mungkin seperti itu, karena sejujurnya lilahi taala gua hampir 4-5 kali dalam sebulan ini loh mimpiin,: ujar Billy dikutip dari TikTok @p1sangkubelummatang, Kamis, 4 April 2024.

Pria kelahiran 16 Januari 1991 itu menuturkan kalau di dalam mimpi itu mendiang Olga Syahputra tidak bicara apapun. 

“Dia enggak ngomong apa-apa, dia gak cerita apa-apa ya kayak cuma sekilas itu di dalam mimpi gua memang gak ada sepatah kata gitu untuk kasih nasihat kah ke gua, atau cerita tentang apakah ini enggak ada sama sekali,” jelasnya. 

“Emang pure, tapi udah hampir 4-5 ini real demi Tuhan. Mungkin karena satu, semua keluarga gue sudah ke makam, mungkin gue doang yang belum ke makam kali ya,” katanya lagi. 

Olga Syahputra (Instagram @olgasyahputraa)

“Memang karena kesibukan gua, tapi gua selalu mendoakan ketika ibadah gua, gua selalu mendoakan untuk almarhum dan pastinya gua selalu mengingat sosok almarhum,” tuturnya. 

Billy mengaku kerap rindu terhadap kakaknya yang meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu itu, terlebih banyaknya video-video yang ia lihat menampilkan almarhumah di media sosial. 

“Apalagi kan di media sosial tuh sering berkeliaran video-video tentang almarhum, kadang gua kalau lihat tuh kangen, terus gua kalau tiduran merem gitu kadang mikirnya udah terlalu jauh gitu loh,” katanya. 

“Ya Insya Allah mudah-mudahan gua bisa ketemu sama almarhum, sekarang almarhum lagi apa ya, terus mudah-mudahan almarhum bahagia,”ujarnya. 

“Gua selalu gitu sih ketika gua menutup mata dan selalu berpikir ‘ya Allah ini tempat tidurnya almarhum’ terus gua kangen sosok almarhum seperti itu aja sih kebetulan pas malam kebawa lah mimpi,” pungkas Billy Syahputra.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])