Bikin Dokter Terkejut, Ada Kecoa Terjebak Selama Tiga Hari di Dalam Telinga Pria Ini

Nusantaratv.com - 14/01/2022 11:45

Ilustrasi kecoa. (Net)
Ilustrasi kecoa. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria asal Auckland, Selandia Baru, pada awalnya mengira ada air yang masuk ke dalam telinganya. Namun, penyebab sebenarnya dari penyumbatan itu ternyata adalah sesuatu yang jauh lebih mengejutkan, yakni seekor kecoa hidup.

Pria bernama Zane Wedding itu mengungkapkan dia berenang di kolam renang lokal pada Jumat (7/1/2022) dan kemudian merasakan sensasi penyumbatan di telinganya. "Saya menggunakan beberapa tetes untuk membersihkannya dan tertidur di sofa malam itu," kata Wedding kepada CNN, seperti dikutip dari UPI, Kamis (13/1/2022).

Dia mengatakan telinganya masih terasa tersumbat keesokan harinya, membuat dia pergi ke dokter, dan menyarankan dia untuk mencoba menggunakan pengering rambut guna mengeringkan air di dalam saluran telinganya.

Tetapi, dia merasa tidak ada yang berubah dengan kondisi telinganya, hingga dirinya memutuskan pergi menemui spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT) pada Senin (10/1/2022).

Dia mengatakan dokter itu langsung terkejut setelah melihat ke dalam telinganya. "Saya pikir Anda memiliki serangga di telinga Anda," ujar Wedding menirukan ucapan dokter itu kepada New Zealand Herald.

Wedding menyebutkan dokter butuh sekitar lima menit untuk mengeluarkan kecoa. "Setiap kali dia menyentuhnya, saya hanya membayangkan dia memasukkan kecoa ke gendang telinga saya, jadi saya bukan pasien yang sempurna," imbuhnya.

Pria berusia 40 tahun itu mengaku lega ketika serangga itu berhasil dikeluarkan dari dalam telinganya. "Saya merasakan hentakan beberapa saat setelah dokter menariknya," terangnya.

Dia mengatakan kejadian itu menyisakan perasaan jijik di dalam dirinya. "Itu masih membuatku merinding," tukas Wedding.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in